ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN PADA PUSAT PENDAPATAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TULANG BAWANG (Studi Pada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang)

HAFIZH BILLY ANISMAN, 1611031068 (2021) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN PADA PUSAT PENDAPATAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TULANG BAWANG (Studi Pada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK - Hafizh Billy Anisman.pdf

Download (646Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL - Hafizh Billy Anisman.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2618Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Hafizh Billy Anisman.pdf

Download (2524Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

This research is a research that uses a qualitative descriptive method. By explaining what factors affect the financial performance of the Regional Revenue Agency of Tulang Bawang Regency in increasing the realization of Regional Original Income (PAD) with the aim of knowing the causes of the lack of realization of Regional Original Income within the Tulang Bawang Regency. And after analyzing some of these factors, in this study will determine what strategies can be applied by the Regional Revenue Agency of Tulang Bawang Regency in increasing the realization of Regional Original Income. This research is also expected to be used as a reference by the Regional Revenue Agency of Tulang Bawang Regency to assist in increasing the realization of the Regional Original Income of Tulang Bawang Regency in the coming year. Keywords: Regional Original Revenue, Qualitative Descriptive, Strategy, Regional Revenue Agency, and Realization. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan metode Deskriptif Kualitatif. Dengan menjelaskan faktor – faktor apa saja yang mempengaruhi kinerja Keuangan pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tulang Bawang dalam meningkatkan realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan bertujuan untuk mengetahui penyebab kurangnya realisasi Pendapatan Asli Daerah dilingkungan Kabupaten Tulang Bawang. Dan setelah menganalisa beberapa faktor tersebut, dalam penelitian ini akan menentukan strategi apa saja yang bisa diterapkan oleh Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tulang Bawang dalam meningkatkan realisasi Pendapatan Asli Daerah. Penelitian ini juga diharapkan untuk dijadikan refrensi oleh Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tulang Bawang untuk membantu dalam peningkatan realisasi Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Tulang Bawang ditahun yang akan datang. Kata Kunci: Pendapatan Asli Daerah, Deskriptif Kualitatif, Strategi, Badan Pendapatan Daerah, dan Realisasi.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Akuntansi
Pengguna Deposit: UPT . Meda Sulistiana
Date Deposited: 31 May 2022 02:01
Terakhir diubah: 31 May 2022 02:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/62196

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir