PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA)

SALSABILA NISRINA, 1851011003 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PT SARANA LAMPUNG VENTURA). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (91Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2825Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2695Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Timbulnya berbagai lembaga keuangan bank maupun nonbank menjadikan tingginya intensitas kompetitif antar lembaga keuangan. Ditengah pesatnya persaingan, sangat penting bagi perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan agar terciptanya kepuasan yang dapat menjadikan nasabah loyal. Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada PT Sarana Lampung Ventura. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 100 menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian membuktikan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas, kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel mediasi. Kata Kunci: Lembaga Keuangan, Kualitas Layanan, Loyalitas dan Kepuasan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2203500885 . Digilib
Date Deposited: 03 Jun 2022 06:58
Terakhir diubah: 03 Jun 2022 06:58
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/62520

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir