RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ONLNE BERBASIS WEBSITE DI SMK NEGERI 1 TULANG BAWANG TENGAH

OKTA VIKA SARI SIREGAR, 1813025006 (2022) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ONLNE BERBASIS WEBSITE DI SMK NEGERI 1 TULANG BAWANG TENGAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3646Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1626Kb) | Preview

Abstrak

Perkembangan teknologi informasi saat ini berkembang sangatlah pesat mengikuti kemajuan zaman. Dengan adanya Teknologi Informasi (TI) menjadikan semua kegiatan berbasis online, begitu juga dengan salah satu kegiatan di sekolah yang diselenggarakan setiap tahunnya yaitu kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMK Negeri 1 Tulang Bawang Tengah. SMK Negeri 1 Tulang Bawang Tengah merupakan salah satu sekolah kejuruan yang berada di Lampung tepatnya di Tulang Bawang Tengah. Banyak peserta didik yang ingin mendaftar, namun kurangnya informasi yang didapatkan oleh calon peserta didik baru menjadikan kegiatan PPDB kurang maksimal. Proses penyampaian informasi PPDB dan administrasi masih dilakukan secara manual, sehingga terjadi penumpukkan data, kesalahan penulisan, serta keterlambatan iinformasi. Dalam hal ini, SMK Negeri 1 Tulang Bawang Tengah membutuhkan website agar calon peserta didik baru dapat mengetahui informasi lebih cepat dan detail. Metode yang digunakan dalam membagun website ini adalah metode Personal Extreme Programming (PXP) dengan harapan website ini dapat membantu kegiatan administrasi PPDB di SMK Negeri 1 Tulang Bawang Tengah.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum > 005 Pemrograman komputer, program dan data
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Teknologi Informasi
Pengguna Deposit: 2203131205 . Digilib
Date Deposited: 06 Jun 2022 08:28
Terakhir diubah: 06 Jun 2022 08:28
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/62629

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir