EFEKTIVITAS PROMOSI SFS (SHOUTOUT FOR SHOUTOUT) LAMPUNG DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT DAN KEPERCAYAAN CALON PEMBELI (Studi Pada Anggota Grup Lampung SFS Pemilik Produk Makanan)

Anggraini Ramana Putri, 1616031007 (2022) EFEKTIVITAS PROMOSI SFS (SHOUTOUT FOR SHOUTOUT) LAMPUNG DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT DAN KEPERCAYAAN CALON PEMBELI (Studi Pada Anggota Grup Lampung SFS Pemilik Produk Makanan). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3530Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3283Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

SFS Lampung adalah salah satu sarana promosi iklan di Instagram yang digunakan oleh para penjual online shop untuk mengiklankan produknya. Saat ini SFS Lampung sudah memiliki pengikut sebanyak 48,6 K followers. Hal ini menunjukan bahwa banyak sekali yang tertarik untuk melihat-lihat iklan yang disediakan oleh Akun Instagram SFS Lampung. Peneliti memfokuskan penelitian kepada para pemilik online shop kategori produk makanan. Dengan begitu peneliti akan mengetahui Efektivitas dari Promosi SFS di Instagram ini dalam menarik minat dan kepercayaan calon pembeli. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian kuantitatif ekplanatori penelitian yang bertujuan untuk menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Visualisasi foto yang menarik, caption atau isi pesan yang menarik, dan waktu unggah yang efektif dapat mempengaruhi minat dan kepercayaan calon pembeli pada produk Kategori makanan yang menggunakan promosi SFS dalam mempromosikan produknya. Kata Kunci: SFS Lampung, Pemilik Online shop, Minat.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: 2203711055 . Digilib
Date Deposited: 06 Jun 2022 08:43
Terakhir diubah: 06 Jun 2022 08:43
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/62639

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir