Pengenaan Kewajiban Pemotongan Pajak Penghasilan BUMDes Rejosari Makmur di Desa Rejosari, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

REZA AMALIA, 1901051008 (2022) Pengenaan Kewajiban Pemotongan Pajak Penghasilan BUMDes Rejosari Makmur di Desa Rejosari, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (402Kb) | Preview
[img] File PDF
FILE TUGAS AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2219Kb)
[img]
Preview
File PDF
FILE TUGAS AKHIR FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2178Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Laporan ini bertujuan untuk mengetahui kewajiban pajak BUMDes Rejosari Makmur dalam kaitannya dengan kegiatan usaha. Hal yang perlu diketahui mengenai kewajiban pajak BUMDes adalah subjek pajak penghasilan, objek pajak penghasilan, perbedaan besaran tarif pajak penghasilan, dan batas waktu pembayaran serta pelaporan pajak penghasilan pasal 21, 23, dan 4 ayat 2. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, teknik dokumentasi dan studi pustaka. Dan sumber data yang digunakan dalam laporan ini adalah data primer dan data sekunder yang dimana data tersebut didapatkan langsung dari tempat kunjungan atau pelaporan. Dan berdasarkan hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa BUMDes Rejosari Makmur dapat mengetahui kemudian memahami mengenai kewajiban pemotongan pajak penghasilan sesuai dengan pedoman perpajakan yang berlaku yang pengenaan pajaknya berada di suatu badan usaha terutama bagi BUMDes Rejosari Makmur sendiri.

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Perpajakan
Pengguna Deposit: 2203947382 . Digilib
Date Deposited: 10 Jun 2022 00:56
Terakhir diubah: 10 Jun 2022 00:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/62795

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir