HELPY ROSANTY, 1713021003 (2022) PENGARUH LITERASI DIGITAL DALAM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 02 Bengkulu Selatan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (136Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1176Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1146Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh literasi digital terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dalam pembelajaran daring. Populasi pada penelitian yaitu seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 02 Bengkulu Selatan semester genap tahun pelajaran 2021/2022 yang terdistribusi dalam lima kelas yaitu kelas VIII-A sampai kelas VIII-E. Sampel penelitian dipilih dengan teknik cluster random sampling dan terpilih siswa kelas VIII-B sebagai sampel. Desain penelitian menggunakan penelitian kausal komparatif. Data penelitian berupa data kuantitatif yaitu skor literasi digital siswa yang diperoleh melalui kegiatan pengisian angket literasi digital dan skor kemampuan pemecahan masalah matematis siswa yang diperoleh melalui kegiatan tes kemampuan pemecahan masalah pada materi persamaan garis lurus. Teknik analisis data menggunakan regresi linier sederhana dan uji signifikansi. Berdasarkan uji regresi linier sederhana diperoleh persamaan regresi Y = −20,63 + 0,773
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 510 Matematika |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 2203461361 . Digilib |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 07:29 |
Terakhir diubah: | 15 Jun 2022 07:29 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/63023 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |