ANDRIYAN APRIYONO, 1614131012 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU BAPER DI KOTA METRO. FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (3676Kb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3508Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN CAFÉ KOPI SUSU BAPER DI KOTA METRO Oleh Andriyan Apriyono Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penilaian konsumen terhadap kualitas produk, kualitas pelayanan, dan tingkat kepuasan konsumen, serta pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasaan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode survei. Teknik penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan sampel dilakukan dengan menggunakan accidental sampling, yang artinya semua konsumen yang pernah membeli produk di Café Kopi Susu Baper. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 45 orang. Lokasi penelitian ditentukan secara sengaja dengan pertimbangan bahwa Café Kopi Susu Baper merupakan salah satu café yang ada di Kota Metro dengan hak milik pribadi dan telah berdiri selama dua tahun. Pengumpulan data dilakukan dari Bulan Februari hingga Maret 2021. Analisis data menggunakan analisis deskriptif kualitatif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk masuk dalam kategori tinggi dengan nilai indeks sebesar 187,66. Variabel kualitas pelayanan masuk dalam kategori tinggi dengan nilai indeks sebesar 192,52. Variabel kepuasan konsumen masuk dalam kategori tinggi dengan nilai indeks sebesar 200,67. Variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan nilai koefisien determinasi parsial menunjukkan bahwa kualitas pelayanan menjadi variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, kualitas produk, lokasi
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 600 Teknologi (ilmu terapan) > 630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan |
Program Studi: | Fakultas Pertanian dan Pascasarjana > Prodi Agribisnis |
Pengguna Deposit: | 2203477110 . Digilib |
Date Deposited: | 17 Jun 2022 04:20 |
Terakhir diubah: | 17 Jun 2022 04:20 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/63200 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |