BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PABRIK TAHU SMS

RAHMAD ADI DARMAWAN , 1801071019 (2022) BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PABRIK TAHU SMS. [Diploma/Tugas Akhir]

[img] File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (41Kb)
[img] File PDF
TUGAS AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3221Kb)
[img]
Preview
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (3224Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran promosi produk tahu pada Pabrik Tahu Bandung SMS Way Halim Permai, Way Halim, Bandarlampung. Penelitian ini dilaksanakan di kecamatan Way Halim kabupaten Bandar lampung. Subjek dalam penelitian ini adalah pemilik usaha pengolahan tahu. Sedangkan objek penelitian ini adalah Bauran Promosi produk tahu bandung di Pabrik Tahu Bandung SMS Way Halim Permai, Way Halim, Bandarlampung. Sampel yang digunakan adalah data penjualan pada Pabrik Tahu Bandung SMS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mengenai bauran promosi pada Pabrik Tahu Bandung SMS dapat disimpulkan bahwa, (promosi penjualan dan penjualan personal) memiliki kategori sangat baik. Sedangkan (periklanan, dan pemasaran langsung) memiliki kategori kurang baik. Kata kunci : Bauran promosi, volume Penjualan.

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2203749001 . Digilib
Date Deposited: 20 Jun 2022 08:12
Terakhir diubah: 20 Jun 2022 08:12
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/63287

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir