ROCKY NIDIANSYAH , 1701071028 (2022) ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK PERUMAHAN SUBSIDI PADA PT SIGERINDO MULYA MADANI BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (2028Kb) | Preview |
|
File PDF
TUGAS AKHIR FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2575Kb) |
||
|
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2574Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
PT Sigerindo Mulya Madani Bandar Lampung yang lebih dikenal sebagai “Siger Property” adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang real estate dan property. PT Sigerindo Mulya Madanai adalah perusahaan yang menyediakan perumahan jenis subsidi dan cluster di wilayah bandar lampung. Sejak tahun 2013 Siger Property pernah melakukan MoU dengan beberapa perusahaan Developer agar lebih menambah pengembangan usaha real estate dan property di berbagai wilayah. Berdasarkan penelitian PT Sigerindo Mulya Madani Bandar Lampung dapat disimpulkan bahwa analilis segmentasi pada produk PT Sigerindo Mulya Madanai yaitu Apakah faktor daya tarik pada produk Subsidi perumahan Adena 2 dan produk Ayoedia Cluster pada PT Sigerindo Mulya Madani Bandar Lampung yang dilakukan sudah tepat dengan jenis produk yang di tawarkan kepada setiap konsumen. Hal ini dapat dilihat dari pencapaian penjualan produk subsidi dan cluster pada PT Sigerindo Mulya Madani Bandar Lampung pada tahun 2019. Adapun masalah yang dihadapi perusahaan yaitu segmentasi pasar PT. Sigerindo yang belum tepat sehingga berpengaruh pada volume penjualan pada produk Subsidi dan Cluster. Oleh karena itu PT Sigerindo Mulya Madani Bandar Lampung harus memahami lagi target pasar dari produk yang akan dipasarkan, serta kualitas daya tarik dan fasilitas layanan yang harus di dicapai untuk pelanggan agar mencapai target yang diinginkan, dan meningkatkan lagi stategi pemasaran yang efektif, efisien untuk meningkatkan layanan untuk konsumen agar merasa puas dan loyal, serta meningkatkan promosi agar produk dapat dikenal masyarakat dan mampu bersaing dengan perusahaan yang sejenis agar mencapai target penjualan yang diinginkan perusahaan. Kata Kunci : Media Sosial, Segmentasi pasar
Jenis Karya Akhir: | Diploma/Tugas Akhir |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran |
Pengguna Deposit: | 2203729389 . Digilib |
Date Deposited: | 23 Jun 2022 01:05 |
Terakhir diubah: | 23 Jun 2022 01:05 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/63516 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |