ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK PERUMAHAN SUBSIDI PADA PT SIGERINDO MULYA MADANI BANDAR LAMPUNG

ROCKY NIDIANSYAH , 1701071028 (2022) ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK PERUMAHAN SUBSIDI PADA PT SIGERINDO MULYA MADANI BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (2028Kb) | Preview
[img] File PDF
TUGAS AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2575Kb)
[img]
Preview
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2574Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

PT Sigerindo Mulya Madani Bandar Lampung yang lebih dikenal sebagai “Siger Property” adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang real estate dan property. PT Sigerindo Mulya Madanai adalah perusahaan yang menyediakan perumahan jenis subsidi dan cluster di wilayah bandar lampung. Sejak tahun 2013 Siger Property pernah melakukan MoU dengan beberapa perusahaan Developer agar lebih menambah pengembangan usaha real estate dan property di berbagai wilayah. Berdasarkan penelitian PT Sigerindo Mulya Madani Bandar Lampung dapat disimpulkan bahwa analilis segmentasi pada produk PT Sigerindo Mulya Madanai yaitu Apakah faktor daya tarik pada produk Subsidi perumahan Adena 2 dan produk Ayoedia Cluster pada PT Sigerindo Mulya Madani Bandar Lampung yang dilakukan sudah tepat dengan jenis produk yang di tawarkan kepada setiap konsumen. Hal ini dapat dilihat dari pencapaian penjualan produk subsidi dan cluster pada PT Sigerindo Mulya Madani Bandar Lampung pada tahun 2019. Adapun masalah yang dihadapi perusahaan yaitu segmentasi pasar PT. Sigerindo yang belum tepat sehingga berpengaruh pada volume penjualan pada produk Subsidi dan Cluster. Oleh karena itu PT Sigerindo Mulya Madani Bandar Lampung harus memahami lagi target pasar dari produk yang akan dipasarkan, serta kualitas daya tarik dan fasilitas layanan yang harus di dicapai untuk pelanggan agar mencapai target yang diinginkan, dan meningkatkan lagi stategi pemasaran yang efektif, efisien untuk meningkatkan layanan untuk konsumen agar merasa puas dan loyal, serta meningkatkan promosi agar produk dapat dikenal masyarakat dan mampu bersaing dengan perusahaan yang sejenis agar mencapai target penjualan yang diinginkan perusahaan. Kata Kunci : Media Sosial, Segmentasi pasar

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2203729389 . Digilib
Date Deposited: 23 Jun 2022 01:05
Terakhir diubah: 23 Jun 2022 01:05
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/63516

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir