EVALUASI SISTEM PENJUALANPADABAGIAN PEMASARANDI PT. TUNASMOBILINDO PERKASALAMPUNG

SITI MELISA, 1701071064 (2022) EVALUASI SISTEM PENJUALANPADABAGIAN PEMASARANDI PT. TUNASMOBILINDO PERKASALAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
01. ABSTRAK.pdf

Download (217Kb) | Preview
[img] File PDF
02. SKRIPSI FULL SITI MELISA.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3644Kb)
[img]
Preview
File PDF
03. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3459Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK EVALUASISISTEM PENJUALANPADA BAGIANPEMASARAN DI PT. TUNAS MOBILINDOPERKASALAMPUNG Oleh SITIMELISA PT. TunasMobillindoPerkasa Lampung merupakan salah satu perusahaanyang menawarkan produk kendaraan mobil merk daihatsu, servis mobil, dan suku cadang mobil Daihatsu.Penulisan laporan akhir ini bertujuan untuk mengevaluasi sistempenjualan yang baik pada PT. Tunas Mobillindo Perkasa Lampung.Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan desain penulisan deskriptif.Metode analisis ini menggunakan metode SOP (Standar operasional prosedur). Tujuannya untuk mengetahui apakahevaluasi sistempenjualan yang telah dilakukan oleh perusahaansesuai denganSOP (Standar operasional prosedur).Sistempenjualan yang dilakukanyang dilakukan dengan baik yaitu: konsumen bertemu dengan sales, konsumen mengisi dan menandatangani SPK, pengiriman kendaraan,dan pembuatan faktur kendaraan dan surat-surat kendaraan.Untuk sop yang tidak berjalan dengan baik yaitu : konsumen melakukan pembayaran uang tanda jadi melalui kasir dan sales administrasi tidak melakukan pengecekan unit terlebih dahulu. PT.Tunas Mobillindo Perkasa Lampung juga menggunakan bauran pemasaran 7P (produk,harga, tempat,promosi,orang,bukti fisik dan proses) dalam sistem penjualan juga menggunakan bauran promosi untuk meningkatkan volume penjualan . PT Tunas Mobilindo Perkasa Lampungbelum sepenuhnya berjalan dengan baik karena masih ada beberapa yang belum dilaksanakan dengan baik dan masih perlu ditingkatkan kembali. Kata Kunci :EvaluasiSistemPenjualan, SOP,Bauran Pemasaran 7P,Bauran Promosi.

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2203295864 . Digilib
Date Deposited: 24 Jun 2022 01:24
Terakhir diubah: 24 Jun 2022 01:24
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/63621

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir