ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL BELI MOBIL BEKAS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN SHOWROOM JAPANESE MOTOR BANDAR LAMPUNG 2019-2020

Ahmad Navi, 1516051085 (2022) ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL BELI MOBIL BEKAS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN SHOWROOM JAPANESE MOTOR BANDAR LAMPUNG 2019-2020. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (91Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1001Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (957Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Sejalan dengan perkembangan zaman, persoalan yang dihadapi perusahaan terutama perusahaan dagang akan semakin kompleks. Hal ini menuntut manajemen perusahaan untuk mengambil suatu tindakan yang bijaksana dengan memilih alternatif dalam mengambil keputusan agar tujuan perusahaan dapat tercapai. Salah satu tujuan yang paling utama adalah optimalisasi laba. Untuk mendapatkan optimalisasi laba, perusahaan dapat melakukan efisiensi dalam menggunakan biaya. Disisi lain laba akan menjadi lebih tinggi apabila penjualan mobil bisa lebih optimal dan volume penjualan sangat dipengaruhi oleh penetapan harga jual dan bauran pemasaran. Pada penelitian ini penulis menggunakan konsep metode penetapan harga dan bauran pemasaran. Metode yang digunakan penulis adalah kualitatif yang bersifat deskriptif dengan jenis data primer. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan studi literatur, teknik analisis yang digunakan penulis melalui tiga tahapan yaitu kondensasi data, penyajian data, wawancara, dan pengambilan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini, ditemukan bahwa penggunaan metode pembukuan tradisional yang dilaakukan oleh CV Japanese Motor dalam perhitungan harga pokok memang dapat menghasilkan harga pokok yang cukup akurat, karena biaya-biaya yang terjadi dibebankan pada produk atas dasar aktivitas dan sumber daya yang dikonsumsi oleh produk. Untuk optimalisasi strategi pemasaran melalui e-commerce sudah sangat baik dan pelayanan yang diberikan juga sudah sangat membantu bagi para konsumen.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2203991320 . Digilib
Date Deposited: 24 Jun 2022 02:49
Terakhir diubah: 24 Jun 2022 02:49
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/63824

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir