PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA APLIKASI MAXIM (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung

Moh. Bintang Ramadhan, 1516051054 (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA APLIKASI MAXIM (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (538Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1863Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1857Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. Populasi yang digunakan adalah pengguna jasa layanan aplikasi Maxim di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan metode nonprobability sampling dan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear sederhana dengan alat bantu program SPSS 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji Analisis Linear Sederhana pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga berpengaruh signifikan sebesar 35,6% terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini diharapkan dapat menambah wawasan bagi peneliti selanjutnya, dimana penelitian ini dapat menjadi salah satu referensi peneliti selanjutnya dalam memecahkan masalah khususnya pada hal yang berkaitan dengan variabel pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada penggunaan produk jasa.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2203950176 . Digilib
Date Deposited: 24 Jun 2022 06:18
Terakhir diubah: 24 Jun 2022 06:18
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/63848

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir