Evi Listyoningsih, 0713021023 (2014) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
2. ABSTRAK_evi.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. cover in script_evi.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. halaman persetujuan_evi.pdf Download (455Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. halaman pengesahan_evi.pdf Download (338Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. pernyataan skripsi_evi.pdf Download (237Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. riwayat hidup_evi.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. motto_evi.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. persembahan_evi.pdf Download (118Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. sanwacana_evi.pdf Download (148Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI_evi.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. DAFTAR TABEL_evi.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13. DAFTAR LAMPIRAN_evi.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1_evi.pdf Download (157Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3_evi.pdf Download (402Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab 4_evi.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (370Kb) |
||
|
File PDF
BAB 5_evi.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar pustaka_evi.pdf Download (104Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian pre-experimental design yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif TPS ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII MTs Negeri 2 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014/2015. Sam-pelnya adalah kelas VIIE yang diambil secara purposive sampling. Desain pene-litian ini adalah one-shot case study. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah tes pemahaman konsep matematis. Berdasarkan hasil analisis data, dida-pat persentase siswa yang memahami konsep matematis siswa dengan pembela-jaran kooperatif tipe TPS kurang dari 65%. Dengan demikian, penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TPS tidak efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa kelas VII MTs Negeri 2 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014/2015. Kata Kunci : TPS, pemahaman konsep matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 3767966 . Digilib |
Date Deposited: | 19 Jan 2015 07:26 |
Terakhir diubah: | 19 Jan 2015 07:26 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6385 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |