EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA

Evi Listyoningsih, 0713021023 (2014) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK_evi.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. cover in script_evi.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. halaman persetujuan_evi.pdf

Download (455Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. halaman pengesahan_evi.pdf

Download (338Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. pernyataan skripsi_evi.pdf

Download (237Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7. riwayat hidup_evi.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. motto_evi.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9. persembahan_evi.pdf

Download (118Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10. sanwacana_evi.pdf

Download (148Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR ISI_evi.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
12. DAFTAR TABEL_evi.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
13. DAFTAR LAMPIRAN_evi.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1_evi.pdf

Download (157Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 3_evi.pdf

Download (402Kb) | Preview
[img] File PDF
Bab 4_evi.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (370Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB 5_evi.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar pustaka_evi.pdf

Download (104Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian pre-experimental design yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif TPS ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII MTs Negeri 2 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014/2015. Sam-pelnya adalah kelas VIIE yang diambil secara purposive sampling. Desain pene-litian ini adalah one-shot case study. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah tes pemahaman konsep matematis. Berdasarkan hasil analisis data, dida-pat persentase siswa yang memahami konsep matematis siswa dengan pembela-jaran kooperatif tipe TPS kurang dari 65%. Dengan demikian, penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TPS tidak efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa kelas VII MTs Negeri 2 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014/2015. Kata Kunci : TPS, pemahaman konsep matematis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > Karya Karya Umum = 000
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 3767966 . Digilib
Date Deposited: 19 Jan 2015 07:26
Terakhir diubah: 19 Jan 2015 07:26
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6385

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir