PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, INOVASI PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA KALANGAN PENERIMA BBM INDUSTRI DI WILAYAH LAMPUNG)

DELINA DESTANTINA TADSURI, 1826061018 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, INOVASI PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA KALANGAN PENERIMA BBM INDUSTRI DI WILAYAH LAMPUNG). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (1962Kb) | Preview
[img] File PDF
2. TESIS FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1696Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. TESIS FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1962Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, inovasi produk dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasaan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan metode survei dan teknik analisis regresi sederhana. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer diperoleh secara langsung dari obyek yang diteliti yaitu responden atau perusahaan pengguna BBM Industri di Wilayah Lampung. Analisis data dengan cara: mengelompokkan data berdasarkan variable dan jenis responden, mentabulasi data berdasarkan variable dari seluruh responden, menyajikan data tiap variable yang diteliti, melakukan perhitungan untuk menjawab rumusan masalah dan melakukan perhitungan untuk menguji hipotesis yang telah diajukan. Dari penelitian dapat diketahui : (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pengguna BBM Industri di wilayah Lampung (2) Presepsi Harga Berpengaruh Positif terhadap kepuasan pengguna BBM Industri di wilayah Lampung (3) Inovasi produk berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen pengguna BBM Industri di Wilayah Lampung, dan (4) Kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pengguna BBM industri di wilayah Lampung dari hasil penelitian belum melakukan sinergi kolaborasi. Rekomendasi penelitian: Diharapkan kedepanya PT. Pertamina (Persero) dapat bersaing dengan kompetitor lainnya dalam mempertahankan konsumen loyal khususnya dalam hal inovasi, pihak swasta mampu memanfaatkan dari segi kemajuan teknologi misalnya melakukan inovasi pelayanan purna jual terkait dengan kendala-kendala yang dialami oleh konsumen pengguna akhir/ Industri. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Prespsi harga, Inovasi produk, Kepercayaan Konsumen, dan Kepuasan Konsumen

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: 300 Ilmu sosial > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Magister Ilmu Administrasi
Pengguna Deposit: 2203726636 . Digilib
Date Deposited: 08 Aug 2022 02:06
Terakhir diubah: 08 Aug 2022 02:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/64054

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir