FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMASARAN PUPUK PADA BUMDES BINA USAHA DESA NEGARA SAKA KECAMATAN NEGERI KATON KABUPATEN PESAWARAN

MEGA SILVIA, 1901071026 (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMASARAN PUPUK PADA BUMDES BINA USAHA DESA NEGARA SAKA KECAMATAN NEGERI KATON KABUPATEN PESAWARAN. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (4023Kb) | Preview
[img] File PDF
TUGAS AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4019Kb)
[img]
Preview
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (4022Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMASARAN PUPUK PADA BUMDES BINA USAHA DESA NEGARA SAKA KECAMATAN NEGERI KATON KABUPATEN PESAWARAN Oleh MEGA SILVIA BUMDes Bina usaha di desa Negara Saka merupakan BUMDes yang didirikan dengan tujuan untuk menopang dan meningkatkan ekonomi desa. BUMDes Bina Usaha memiliki beberapa unit usaha yang salah satunya adalah jual beli pupuk. Dalam pengadaan pupuk pada BUMDes Bina Usaha mereka menyediakan pupuk non organik bersubsidi yang dimana BUMDes Bina Usaha membantu para petani untuk memenuhi kebutuhan pada musim tanam. Tujuan laporan akhir ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi pemasaran pupuk pada BUMDes Bina Usaha desa Negara Saka kecamatan Negeri Katon. Penelitian dilakukan dengan menggunakan data penelitian kualitatif yang bersifat deskptif. Pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumentasi, dan observasi. Sumber data yang digunakan yaitu sumber data primer dan sumber data sekunder. Hasil laporan akhir ini untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pemasaran pupuk pada BUMDes Bina Usaha diantaranya yaitu faktor produk faktor harga, faktor saluran distribusi, faktor promosi, faktor sumber daya manusia, faktor proses, faktor bukti fisik. Dalam faktor-faktor yang mempengaruhi pemasaran pupuk ada beberapa yang telah mempengaruhi pemasaran dengan baik diantaranya yaitu produk, harga, promosi, proses, bukti fisik dan ada juga faktor-faktor yang mempengaruhi pemasaran pupuk belum dilakukan dengan baik diantaranya yaitu saluran distribusi dan sumber daya manusia. Kata Kunci: Pemasaran, BUMDes.

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2203234259 . Digilib
Date Deposited: 14 Jul 2022 05:18
Terakhir diubah: 14 Jul 2022 05:18
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/64105

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir