PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI ASISTEN MATA KULIAH PRAKTIKUM DAN RESPONSI DI JURUSAN ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS LAMPUNG

NOVA AYU LESTARI S, 1517051123 (2022) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI ASISTEN MATA KULIAH PRAKTIKUM DAN RESPONSI DI JURUSAN ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS LAMPUNG. Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (231Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3369Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI FULL TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (2289Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI ASISTEN MATA KULIAH PRAKTIKUM DAN RESPONSI DI JURUSAN ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS LAMPUNG Oleh Nova Ayu Lestari S Pengelolaan sistem informasi administrasi untuk aktivitas asisten laboratorium dan praktikum mahasiswa jurusan Ilmu Komputer, Universitas Lampung, masih menggunakan cara yang konvensional. Pada umumnya, data akan disimpan dalam bentuk dokumentasi tercatat yang ditempatkan pada penyimpanan dokumen. Namun adakalanya, pendataan dengan cara tersebut dapat mengakibatkan adanya kehilangan data dan memerlukan waktu yang lebih lama untuk pengelolaannya. Untuk itu dikembangkan sistem informasi asisten dosen berbasis platform web menggunakan metode waterfal. Sistem ini dapat menyediakan data dan mengelola informasi terkait asisten lab dan mahasiswa praktikum lebih cepat dan akurat. Sistem ini diimplementasikan dengan framework laravel dan menggunakan Black Box Testing sebagai pengujian fungsional sistem. Hasil pengujian menunjukkan bahwa sistem dapat berfungsi dengan software sesuai requirement yang ditentukan. Kata kunci : Waterfall, Laravel, Black Box Testing, Sistem Informasi Asisten Lab.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum > 003 Sistem-sistem
000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum > 005 Pemrograman komputer, program dan data
500 ilmu pengetahuan alam dan matematika
Program Studi: FAKULTAS MIPA > Prodi Ilmu Komputer
Pengguna Deposit: 2203345956 . Digilib
Date Deposited: 15 Jul 2022 07:05
Terakhir diubah: 15 Jul 2022 07:05
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/64115

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir