STRATEGI BISNIS PENJUALAN KAMBING PADA BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) BAROKAH DESA PAREREJO KECAMATAN GADINGREJO KABUPATEN PRINGSEWU

ELIZA DELICIA, 1901071011 (2022) STRATEGI BISNIS PENJUALAN KAMBING PADA BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) BAROKAH DESA PAREREJO KECAMATAN GADINGREJO KABUPATEN PRINGSEWU. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (104Kb) | Preview
[img] File PDF
2. TUGAS AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3028Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. TUGAS AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3006Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Strategi bisnis merupakan rencana atas tindakan yang dilakukan oleh suatu badan usaha untuk mencapai target dan tujuannya. Suatu badan usaha perlu merencanakan strategi bisnis yang efektif dan efisien agar kegiatan oprasional penjualan dapat berjalan dengan baik. Permasalahan dalam penulisan ini adalah “Bagaimana strategi bisnis yang dilakukan oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Barokah Desa Parerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu untuk meningkatkan penjualan?”. Adapun tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi bisnis yang dilakukan oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Barokah Desa Pararejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu untuk meningkatkan penjualan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Data kualitatif adalah jenis data non-numerik atau tidak dapat diproses dalam bentuk angka. Data ini umumnya hanya bisa diamati dan dicatat sehingga menghasilkan suatu informasi. Data yang diperoleh melalui wawancara dan studi dokumentasi selama melakukan kegiatan Praktik Kerja Lapangan selama 40 hari. Hasil penelitian laporan akhir ini adalah strategi bisnis pada BUMDes Barokah Desa Pararejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu dengan melakukan analisis SWOT dan penerapan Business Model Canvas (BMC) belum berjalan dengan tepat karena belum adanya kambing yang terjual. Terutama pada Business Model Canvas (BMC) blok Key Activities dan Channels. Kata Kunci : Strategi Bisnis, penjualan.

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2203497493 . Digilib
Date Deposited: 05 Aug 2022 02:09
Terakhir diubah: 05 Aug 2022 02:09
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/64449

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir