PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER DI INDONESIA

FITRIA QIYAMUL LAILIN NISA, 1746051013 (2022) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER DI INDONESIA. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (125Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4Mb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3438Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mencari tahu pengaruh beauty influencer, kualitas produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over di Indonesia. Variabel bebas yang digunakan pada penelitian ini yaitu Beauty Influencer (X1), Kualitas Produk (X2), dan Brand Image (X3) serta Keputusan Pembelian sebagai variabel terikat. Data pada penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui google form ke media sosial melalui direct message. Sampel pada penelitian ini berjumlah 385 sampel yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data pada penelitian ini dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda dengan hasil secara simultan variabel beauty influencer, kualitas produk, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over di Indonesia dengan nilai R Square sebesar 0,670 atau 67%. Sedangkan hasil secara parsial menunjukkan bahwa variabel beauty influencer, kualitas produk, dan brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over di Indonesia. Kata Kunci : Beauty Influencer, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian, Make Over

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2203146075 . Digilib
Date Deposited: 05 Aug 2022 08:11
Terakhir diubah: 05 Aug 2022 08:11
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/64469

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir