PENGEMBANGAN PEMASARAN DIGITAL PADA BUMDES ARTHA JAYA DESA YOGYAKARTA SELATAN

Sellysa Wiradiningrum, 1901071028 (2022) PENGEMBANGAN PEMASARAN DIGITAL PADA BUMDES ARTHA JAYA DESA YOGYAKARTA SELATAN. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (3857Kb) | Preview
[img] File PDF
TUGAS AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3853Kb)
[img]
Preview
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (3853Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENGEMBANGAN PEMASARAN DIGITAL PADA BUMDes ARTHA JAYA DESA YOGYAKARTA SELATAN Oleh SELLYSA WIRADININGRUM Era digital sangat berpengaruh pada perkembangan bisnis yang tentunya banyak memberikan dampak pada kondisi suatu bisnis tersebut, yang mana menujukan perkembangan bisnis tersebut. Sama halnya dengan BUMDes Artha Jaya Desa Yogyakarta Selatan, pengembangan bisnis BUMDes Artha Jaya Desa Yogyakarta Selatan dengan megapilikasikan metode digital pada pemasaran bisnisnya. Sehingga perlunya mengembangkan pemasaran pada bauran promosi di variable pemasaran digital. Pelaksanaan pengembangan digital marketing ini tidak dilakukan menggunakan metode kualitatif yang mana pendapatan data telah penulis gunakan untuk penyusunan laporan akhir, sehingga menghasilkan kesimpulan bahwa pengembangan pemasaran digital pada BUMDes Artha Jaya Desa Yogyakarta Selatan telah dilakukan tetapi belum dilakukan dengan maksimal. Kata kunci: Bauran Pemasaran Promosi, BUMDes Artha Jaya, Pemasaran Digital.

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2203488003 . Digilib
Date Deposited: 09 Aug 2022 06:32
Terakhir diubah: 09 Aug 2022 06:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/64711

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir