BAURAN PEMASARAN PRODUK TENDA BUMDES MULYA JAYA MANDIRI DESA TRIMULYO KECAMATAN PADANG CERMIN

ROSSY, M ALPINE (2022) BAURAN PEMASARAN PRODUK TENDA BUMDES MULYA JAYA MANDIRI DESA TRIMULYO KECAMATAN PADANG CERMIN. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (1584Kb) | Preview
[img] File PDF
TUGAS AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1581Kb)
[img]
Preview
File PDF
TUGAS AKHIR FULL TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (1583Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Pemasaran adalah suatu proses penyusunan komunikasi terpadu yang bertujuan untuk memberikan informasi barang atau jasa dalam kaitannya dengan memuaskan kebutuhan dan keinginan manusia. Untuk mencapai suatu tujuan dalam melakukan pemasaran, dibutuhkan sebuah bauran pemasaran terintegrasi yang terdiri dari 4P (product, price, place, promotion). Permasalahan dalam penulisan ini adalah “Apakah faktor-faktor yang mempengaruhi penyewaan tenda pada BUMDes Mulya Jaya Mandiri desa Trimulyo Kecamatan Padang Cermin?”. Adapun tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui bauran pemasaran apa saja yang mempengaruhi penyewaan tenda pada BUMDes Mulya Jaya Mandiri desa Trimulyo Kecamatan Padang Cermin. Desain penelitian yang digunakan yaitu penelitian deskriptif dengan metode pengamatan secara langsung apa yang menjadi faktor-faktor pemasaran penyewaan tenda di BUMDes Mulya Jaya Mandiri. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa untuk Produk Tenda dan kursi yang disewakan relative cukup. Untuk Penetapan harga sudah sesuai dengan kemampuan masyarakat. Dalam Promosi BUMDes Mulya Jaya Mandiri sudah dilakukan dengan cukup baik seperti dengan pemasangan spanduk dan melakukan kegiatan promosi penjualan pada masyarakat sekitar serta Distribusi dilakukan secara langsung dan tepat waktu. Kata Kunci: product, price, place, promotion, BUMDes

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial
300 Ilmu sosial > 303 Proses sosial
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2208964980 . Digilib
Date Deposited: 12 Aug 2022 09:31
Terakhir diubah: 12 Aug 2022 09:31
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/64897

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir