OPTIMALISASI MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMPROMOSIKAN PELAYANAN DI SAFIR AGENCY CREATIVE COMMUNICATION

Raihan Achyar, 1906071025 (2022) OPTIMALISASI MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMPROMOSIKAN PELAYANAN DI SAFIR AGENCY CREATIVE COMMUNICATION. [Diploma/Tugas Akhir]

[img] File PDF
ABSTRAK.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (8Kb)
[img]
Preview
File PDF
TUGAS AKHIR FULL.pdf

Download (2276Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (2278Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Ditengah kemajuan teknologi, metode humas konvensional sudah sedikit digunakan. Komunikasi sudah berada pada zaman baru yang luar biasa dengan berbagai teknologi baru yang semakin canggih dan maju. Kemajuan teknologi terus berkembang dan mengalami perubahan seiring dengan perkembangan zaman. EPR merupakan cara yang dilakukan oleh public relations untuk menjalin hubungan dengan khalayaknya dengan menggunakan media internet untuk saat ini. E-PR seabagai penerapan dari perangkat teknologi informasi dan komunikasi yang digunakan untuk keperluan aktivitas public relations. Tujuannya untuk mempercepat penyampaian informasi dan memberikan respon cepat terhadap permasalahan yang muncul dan juga jangkauan yang diberikan lebih luas maka secara otomatis dampaknya pun cepat dirasakan. Hasil penelitian ini adalah optimalisasi yang dilakukan sedang berjalan, seiring dengan berjalan nya waktu ada beberapa perubahan postingan berupa layout feeds serta video yang lebih mengikuti perkembangan zaman. Safir Creative Communication telah memanfaatkan media sosial Instagram sebagai sarana promosi. Konsep yang dibuat dengan konsep layout feeds. Instagram merupakan salah satu media promosi yang meningkat untuk melakukan kegiatan promosi. Dampak yang didapat dari memanfaatkan instagram sebagai sarana promosi yaitu lebih unggul daripada media sosial lainnya dikarenakan fitur-fitur yang mendukung. Fitur terhubung dengan beberapa media sosial lain, memudahkan pengguna tidak melakukan posting berkali-kali pada media sosial lain. Kata Kunci : Instagram, Layanan, Optimalisasi, Promosi

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi D3 Hubungan Masyarakat
Pengguna Deposit: 2208957898 . Digilib
Date Deposited: 16 Aug 2022 01:13
Terakhir diubah: 16 Aug 2022 01:13
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/64960

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir