ANITA TRI LESTARI, 1511011067 (2022) PENGARUH SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Konsumen Chandra Super Store di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (3533Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI FULL TANPA PEMBAHASAN.pdf Download (3111Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Perilaku belanja penduduk Indonesia saat ini mulai beralih dari pasar tradisional ke pasar modern. Perpindahan ini juga disebabkan oleh kenaikan perekonomian indonesia dan meningkatnya pendapatan masyarakat. Salah satu prilaku konsumen di indonesia yaitu pembelian impulsif. Beberapa faktor yang menyebabkan impulse buying adalah sales promotion dan store atmosphere. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales promotion dan store atmosphere terhadap impulse buying. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Chandra Super Store di kota Bandar Lampung. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sales promotion dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Kata Kunci : sales promotion, store atmosphere dan impulse buying.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 2208100299 . Digilib |
Date Deposited: | 16 Aug 2022 03:54 |
Terakhir diubah: | 16 Aug 2022 03:54 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/65012 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |