PERAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS JASA ANGKUT SAMPAH PADA BUMDES MUTIARA SAKTI KECAMATAN GEDONG TATAAN.

AYU MARLIA BULAN, 1901071027 (2022) PERAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS JASA ANGKUT SAMPAH PADA BUMDES MUTIARA SAKTI KECAMATAN GEDONG TATAAN. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (1832Kb) | Preview
[img] File PDF
TUGAS AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1830Kb)
[img]
Preview
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (1838Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PERAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS JASA ANGKUT SAMPAH PADA BUMDES MUTIARA SAKTI KECAMATAN GEDONG TATAAN. Oleh AYU MARLIA BULAN Sumber daya manusia (SDM) merupakan merupakan aset yang sangat penting dalam suatu lembaga, karena peran dan fungsinya tidak dapat digantikan oleh sumber daya lainnya, tanpa sumber daya manusia semua kegiatan atau rencana yang telah disiapkan tidak akan berjalan dengan baik. Peran sumber daya manusia (SDM) sangatlah penting untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas tenaga kerja dalam lembaga yang diukur dari kontribusi, kemampuan dan kecakapan dalam melaksanakan pekerjaan. Masalah dalam penulisan ini adalah “Apakah Peran Sumber Daya Manusia pada Jasa Angkut Sampah di BUMDes Mutiara Sakti Berjalan Dengan Baik”. Adapun tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui apakah peran sumber daya manusia pada jasa angkut sampah di BUMDes Mutiara Sakti berjalan dengan baik. Metode yang digunakan untuk memperoleh data sebagai bahan penelitian laporan ini adalah metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dari wawancara dan data sekunder dari data yang sudah tersedia. Metode ini dilakukan dengan cara mengamati secara langsung apa yang terjadi di BUMDes Mutiara Sakti sehingga dapat mengetahui bagaimana peran sumber daya manusia berpengaruh dalam meningkatkan kualitas jasa angkut sampah pada BUMDes Mutiara Sakti. Kata Kunci : Peran, Sumber Daya Manusia.

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2208004934 . Digilib
Date Deposited: 16 Aug 2022 06:34
Terakhir diubah: 16 Aug 2022 06:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/65028

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir