PERSEPSI MAHASISWA PROGRAM STUDI PPKN TENTANG KEGIATAN MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN RI DALAM MEMBENTUK NASIONALISME

MUTIARA HANUM , 1713032011 (2022) PERSEPSI MAHASISWA PROGRAM STUDI PPKN TENTANG KEGIATAN MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN RI DALAM MEMBENTUK NASIONALISME. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2394Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2040Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan menjelaskan Persepsi Mahasiswa Program Studi PPKn Tentang Kegiatan Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Dalam Membentuk Nasionalisme. Metode penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini berjumlah 66 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik utama yaitu angket. Alat bantu untuk menganalisis data pada penelitian ini yaitu menggunakan SPSS versi 25 dan Microsoft Excel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi Mahasiswa Program Studi PPKn Angkatan 2017-2019 tentang kegiatan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI dalam membentuk nasionalisme adalah sangat baik. Sebagian besar mahasiswa paham tentang kegiatan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI dapat membentuk nasionalisme. Perhatian mahasiswa program studi PPKn terhadap kegiatan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI dalam membentuk nasionalisme sangat besar sehingga memberikan dampak yang positif dan sangat baik. Kata Kunci : Peringatan Kemerdekaan RI, Nasionalisme.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 2208797092 . Digilib
Date Deposited: 18 Aug 2022 06:40
Terakhir diubah: 18 Aug 2022 06:40
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/65100

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir