PENGARUH SISTEM INFORMASI PEMASARAN BERBASIS WEBSITE TERHADAP BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI PRODUK UDANG INSTAN BERBUMBU MEREK SEADANG

ALISSA MARCHITA PUTRI, 1814231003 (2022) PENGARUH SISTEM INFORMASI PEMASARAN BERBASIS WEBSITE TERHADAP BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI PRODUK UDANG INSTAN BERBUMBU MEREK SEADANG. FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3242Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2894Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Produk pangan yang menyehatkan, cepat saji, dan bercita rasa dibutuhkan oleh mayoritas masyarakat, sehingga diversifikasi produk pangan khususnya pengolahan hasil perikanan perlu dilakukan untuk menunjang ketahanan pangan di Indonesia. Udang instan berbumbu dengan merek Seadang dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan serta nilai tambah dengan cita rasa khas yang disukai konsumen. Produk suatu perusahaan yang kurang dipromosikan akan mempengaruhi volume penjualan karena kesadaran merek (brand awareness) produk tersebut tidak melekat dalam benak konsumen. Penerapan teknologi website untuk memasarkan produk udang instan berbumbu akan membantu perkembangan produk, mempermudah penjualan, serta mengurangi biaya pengeluaran khususnya dibagian pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas website yang dirancang terhadap brand awareness dan minat beli produk udang instan berbumbu merek Seadang. Data penelitian diperoleh melalui kuesioner yang diberikan kepada 110 responden dan dianalisis menggunakan koefisien determinasi dan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) rancangan website diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pemilik dan pelanggan, 2) kualitas website berpengaruh secara signifikan terhadap brand awareness dengan kontribusi sebesar 50,6%, dan 3) kualitas website berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli dengan kontribusi sebesar 29,7%. Kata kunci: brand awareness, kualitas website, minat beli

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 600 Teknologi (ilmu terapan) > 630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan
Program Studi: Fakultas Pertanian dan Pascasarjana > Prodi Teknik Pertanian
Pengguna Deposit: 2208909290 . Digilib
Date Deposited: 25 Aug 2022 08:44
Terakhir diubah: 25 Aug 2022 08:44
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/65663

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir