DIMAS GILANG PRATAMA, 1517051128 (2022) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELIAN PADA E-COMMERCE UMKM BERBASIS ANDROID. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2044Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2045Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah harus diakui sebagai salah satu komponen perekonomian nasional yang memiliki potensi dan sarana untuk mempengaruhi struktur perekonomian nasional. Peningkatan kecepatan internet dan kemajuan terbaru lainnya dalam teknologi gadget telah secara signifikan memperlambat proses pembelian. Sebagai salah satu dari sekian banyak faktor yang mempengaruhinya, fenomena jual beli melalui toko internet semakin marak terjadi. Untuk mewujudkan keseimbangan perekonomian nasional, mengembangkan keterampilan berusaha, dan memperkuat peran UMKM dalam pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat adalah tujuan kerja UMKM. Fokus penelitian ini adalah pada orang yang menerapkan Usaha Mikro (UMI). Pembiayaan Ultra Mikro (UMI) adalah istilah jejaring sosial yang digunakan untuk membiayai bisnis di sektor mikro yang terletak di bagian terbawah. Istilah "kegiatan perekonomian" dapat digunakan untuk menggambarkan strategi yang memajukan kualitas hidup masyarakat umum. Pentingnya teknologi informasi dalam memajukan pertumbuhan ekonomi sangat berperan dalam perkembangan perekonomian. Kata kunci: e-commerce, usaha mikro, kecil, dan menengah, ultra mikro, perekonomian. ABSTRACT In order to actualize the structure of the national economy, Micro, Small, and Medium Enterprises (MSMEs) must be given more authority as a component of the people's economy. Recently, the method of purchasing and selling has altered due to the rapid growth of mobile technology and the internet. Along with other driving elements, an increasingly common practice is the purchasing and selling through internet businesses. To achieve a balanced national economy, build business skills, and boost the role of micro, small, and medium enterprises in development in order to improve people's welfare, it is important to empower these businesses. The Ultra Micro (UMI) actors will be the subject of this study. Ultra Micro Financing (UMI) is a step of social support that helps low-income microbusinesses grow into self-sufficient firms. Economic activity may be thought of as raising people's quality of life. The importance of information technology in economic growth is crucial. Keywords: e-commerce, micro, small, and medium enterprises, ultra micro, economic.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum |
Program Studi: | FAKULTAS MIPA > Prodi Ilmu Komputer |
Pengguna Deposit: | 2208735268 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Aug 2022 02:47 |
Terakhir diubah: | 26 Aug 2022 02:47 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/65723 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |