IMPLIKASI PENGETAHUAN PRODUK, TINGKAT KEPUASAN DAN PREFERENSI PEMBELIAN TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES A DI BANDAR LAMPUNG

Marudut Jaya Sihaloho, 1746051018 (2022) IMPLIKASI PENGETAHUAN PRODUK, TINGKAT KEPUASAN DAN PREFERENSI PEMBELIAN TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES A DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4Mb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3933Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Sebagai pengguna smartphone di Bandar Lampung mengambil keputusan untuk berpindah merek smartphone ke Samsung Galaxy series A. Penelitian ini menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini menggunakan purposive sampling pada masyarakat yang menggunakan smartphone Samsung Galaxy series A di Bandar Lampung. Metode yang digunakan penelitian ini adalah margin of error untuk mencari responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada uji T (parsial) variabel pengetahuan produk dan preferensi pembelian berpengaruh signifikan terhadap brand switching dan variabel tingkat kepuasan tidak berpengaruh signfikan terhadap brand switching, secara pengujian uji F (simultan) menunjukkan bahwa variabel implikasi pengetahuan produk, tingkat kepuasan dan preferensi pembelian berpengaruh signifikan terhadap brand switching. Kata Kunci: Implikasi Pengetahuan Produk, Tingkat Kepuasan, Preferensi Pembelian dan Brand Switching

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2208015787 . Digilib
Date Deposited: 15 Sep 2022 07:16
Terakhir diubah: 15 Sep 2022 07:16
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/66109

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir