PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMBELI PRODUK MS GLOW

AJENG KIRANA, 1811011059 (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMBELI PRODUK MS GLOW. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3265Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3129Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di media sosial Instagram terhadap keputusan dalam membeli produk Ms Glow. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan kuesioner sebagai instrumen untuk mengambil sampel sebanyak 160 responden, yang terpengaruh electronic word of mouth di media sosial Instagram dalam melakukan keputusan pembelian produk Ms Glow di Bandar Lampung. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara parsial, variabel e-WOM credibility, e-WOM quality, dan e-WOM quantity di media sosial Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan dalam membeli produk Ms Glow di Bandar Lampung. Kata kunci: electronic word of mouth, e-WOM credibility, e-WOM quality, dan e-WOM quantity, keputusan pembelian.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2208562676 . Digilib
Date Deposited: 21 Sep 2022 04:26
Terakhir diubah: 21 Sep 2022 04:26
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/66180

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir