PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KANTOR -CABANG PT. BANK JAWA BARAT DAN BANTEN. TBK DI SUMATERA.

HARDIAN PRATAMA , REZA (2022) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KANTOR -CABANG PT. BANK JAWA BARAT DAN BANTEN. TBK DI SUMATERA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img] File PDF
2. TESIS FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3206Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. TUGAS AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3050Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian pada kinerja karyawan di suatu perbankan diduga menurun diakibatkan oleh stres kerja yang tinggi, disamping itu peran komitmen organisasi menginterveniing kualitas kehidupan kerja dan stres kerja terhadap kinerja karyawan, maka dari itu peneliti mengajukan judul pengaruh kualitas kehidupan kerja dan stres kerja terhadap kinerja karyawan melalui komitmen organisasi sebagai variabel intervening pada PT. Bank Jawa Barat dan Banten Tbk Cabang Sumatera. meliputi lampung, sumatera selatan, medan dan batam. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara penyebaran kuesioner langsung melalui google form di Bank Jawa Barat dan Banten, data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alata analisis Smart PLS. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan Bank Jawa Barat dan Banten sejumlah 189 orang. Teknik pengambilan sampel dalam yaitu dengan sampel jenuh atau total sampling yaitu sebanyak 119 responden. Hasil dari penelitian ini yaitu kualitas kehidupan kerja berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan, stres kerja berpengaruh negatif signifikan kemudian kualitas kehidupan kerja melalui komitmen organisasi berpengaruh positif signfikan terhadap kinerja karyawan, stres kerja berpengaruh negatif signifikan terhadap kinerja karyawan melalui komitmen organisasi sebagi varabel intervening, terdapat hasil data yang telah didapat pada indikator kuisioner ialah keselamatan kerja, tuntutan peran, komitmen berkelanjutan dan ketepatan pengerjaan tugas, hal ini yang harus diperhatikan kembali oleh perusahaan terutama pimpinan,keterbatasan dalam penelitian ini ialah jumlah populasi yang masih kurang banyak dan jumlah sampel masih terbilang masih sedikit di mana di teliti dari kantor pusat di berbagai provinsi cabang sumatera, selanjutnya penentuan variabel dependen dan independen diharafkan penelitian selanjutnya dapat menetepkan variabel lain yang mempengaruhi variabel dependen. Kata Kunci : Kualitas Kehidupan Kerja, Stres Kerja, Komitmen Organisasi, Kinerja Karyawan.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 22 Sep 2022 07:05
Terakhir diubah: 22 Sep 2022 07:05
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/66255

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir