PEMBERDAYAAN INDUSTRI KREATIF MASYARAKAT KOTA UNTUK MENUNJANG PENDAPATAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI BANDAR LAMPUNG (Studi Kasus Usaha Mikro Alyn Tapis Kota Bandar Lampung)

RIO ARTHAVEDA, 1746041007 (2022) PEMBERDAYAAN INDUSTRI KREATIF MASYARAKAT KOTA UNTUK MENUNJANG PENDAPATAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI BANDAR LAMPUNG (Studi Kasus Usaha Mikro Alyn Tapis Kota Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3456Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2889Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pemberdayaan masyarakat melalui pengembangan kreativitas memiliki peluang yang besar dalam mensejahterakan masyarakat di era industri kreatif. Perkembangan era industri kreatif memberikan peluang sekaligus menjadi tantangan bagi individu dan masyarakat untuk melahirkan berbagai kreativitas di berbagai bidang. Sebagai pusat pertumbuhan ekonomi kota Bandar Lampung memiliki potensi besar untuk pengembangan industri kreatif. Hal ini dibuktikan dengan perhatian pemerintah kota Bandar Lampung lewat program pemberdayaan industry kreatif masyarakat kota dalam menunjang pandapatan UMKM melalui Dinas Koperasi Dan UMKM Kota Bandar Lampung Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang secara umum yakni prosedur penelitian yang menghasilkan data-data deskriptif berupa kata-kata tertulis. Penelitian ini menggunakan teori tentang peran pemerintah dalam pemberdayaan UMKM, Penelitian menggunakan Proses pemberdayaan dari Fachrudin 2011, Enabling, Empowering, Protecting serta menganalisis faktor pendukung dan penghambat dalam pemberdayaan masyarakat di kota Bandar Lampung Kata Kunci : Pemberdayaan Industri Kreatif, UMKM, Perubahan Sosial

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Negara
Pengguna Deposit: 2208458690 . Digilib
Date Deposited: 29 Sep 2022 06:25
Terakhir diubah: 29 Sep 2022 06:25
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/66383

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir