PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BUSANA ADAT BALI SECARA ONLINE (Studi Pada Konsumen Butik Laksmi Kebaya Bandar Lampung)

N.A.Regata Satya Dewi, 1851011001 (2022) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BUSANA ADAT BALI SECARA ONLINE (Studi Pada Konsumen Butik Laksmi Kebaya Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2048Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1883Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perkembangan teknologi dan komunikasi saat ini menyebabkan meningkatnya peluang dalam dunia bisnis, hal ini pula yang mendasari perintis bisnis untuk harus terus menyusun suatu strategi pemasaran yang dapat menciptakan, dan mempengaruhi sikap positif serta dapat menguntungkan sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dimensi produk, harga, saluran distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian ulang busana adat bali secara online di Butik Laksmi Kebaya Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. dengan objek penelitian adalah konsumen pada Butik Laksmi Kebaya Bandar Lampung yang berlokasi di Perumahan Pramuka, Garden Residence Blok C 18 Rajabasa Bandar Lampung. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kajian pustaka, dan kuesioner. dengan populasi yaitu konsumen Butik Laksmi Kebaya Bandar Lampung, dan jumlah sampel 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara beberapa dimensi marketing mix terhadap keputusan pembelian ulang busana adat bali secara online di Butik Laksmi Kebaya Bandar Lampung nilai koefisien sebesar Produk (0.062), Harga (0.172), Saluran Distribusi (0.117), Promosi (0.288), Orang (0.146), Bukti Fisik (0.089) dan Proses (0.126). Kata Kunci: Marketing Mix, Butik, Pengaruh, Bali

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2208452851 . Digilib
Date Deposited: 04 Oct 2022 06:51
Terakhir diubah: 04 Oct 2022 06:51
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/66543

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir