Tri Hendarti, 1013021015 (2015) PERBANDINGAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN THINK TALK WRITE (Studi Pada Siswa Kelas VII SMP Mitra Bakti Bandar Sribhawono Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (307Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFATAR ISI.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (325Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (262Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (390Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (60Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (588Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (85Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (23Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kemampuan representasi matematis merupakan kemampuan mengungkapkan ide matematika dalam bentuk lain yang setara. Kemampuan ini dapat dikembangkan melalui model pembelajaran kooperatif tipe TPS atau tipe TTW. Pembelajaran kooperatif tipe TPS memiliki tahapan berpikir, berpasangan, dan berbagi, sedangkan pembelajaran kooperatif tipe TTW memiliki tahapan berpikir, berbicara, dan menulis. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbandingan kemampuan representasi matematis siswa antara model pembelajaran kooperatif tipe TPS dan tipe TTW. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Mitra Bakti Bandar Sribhawono Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015 yang terdiri dari empat kelas, sampel penelitian adalah kelas VIII A dan VIII B yang diambil melalui teknik purposive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan representasi matematis siswa. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa kemampuan representasi matematis pada pembelajaran dengan model kooperatif tipe TTW lebih tinggi daripada tipe TPS.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 8247836 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Feb 2015 07:49 |
Terakhir diubah: | 02 Feb 2015 08:02 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6675 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |