Peranan Sistem Informasi Akuntansi dan Teknologi Informasi terhadap Proses Pengambilan Keputusan bagi Manajemen (Studi Kasus pada PDAM Way Rilau, PDAM Pesawaran, dan PDAM Way Sekampung)

Kevin Valeri, 1851031014 (2022) Peranan Sistem Informasi Akuntansi dan Teknologi Informasi terhadap Proses Pengambilan Keputusan bagi Manajemen (Studi Kasus pada PDAM Way Rilau, PDAM Pesawaran, dan PDAM Way Sekampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1430Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (823Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pesatnya perkembangan teknologi di era globalisasi saat ini membuat perusahaan dengan segala ukuran, baik kecil maupun besar, menjadi semakin canggih secara teknologi, yang memang benar terlepas dari besar kecilnya perusahaan. Kemajuan teknologi saat ini akan membantu perusahaan memberikan informasi dengan standar yang tinggi. Sistem informasi di dalam perusahaan, khususnya sistem informasi administrasi, mengalami kemajuan pesat karena perkembangan teknologi baru. Sistem ini bertanggung jawab atas proses pengumpulan, pengendalian, dan analisis data. Suatu sistem dianggap tidak memadai dan berkualitas buruk, jika hasil analisis sistem tidak sesuai dengan harapan. Sistem informasi akuntansi bermanfaat bagi perusahaan karena memfasilitasi transmisi informasi keuangan dan membantu manajer dan staf dalam pembuatan laporan. Tujuan utama dari sistem informasi akuntansi itu sendiri adalah untuk menyediakan informasi untuk tujuan perencanaan, serta untuk menjaga informasi yang diperoleh dari sistem yang ada, baik yang berkaitan dengan kualitas, penyediaan penyajian, atau struktur informasi, dan untuk memastikan bahwa rilis akurat. Selain itu, sistem informasi akuntansi dimaksudkan untuk menyediakan informasi untuk tujuan perencanaan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum > 003 Sistem-sistem
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Akuntansi
Pengguna Deposit: 1851031014 Kevin Valeri
Date Deposited: 29 Nov 2022 06:56
Terakhir diubah: 29 Nov 2022 06:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/67209

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir