PENGARUH CITRA MEREK LAPTOP ASUS DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI GRIYA COM BANDAR LAMPUNG

Aidilla Dasifa, 1741011022 (2022) PENGARUH CITRA MEREK LAPTOP ASUS DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI GRIYA COM BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (270Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1611Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1518Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Salah satu toko yang menjual laptop di Bandar Lampung adalah Griya Com. CV. Griya.Com Mandiri berdiri pada tahun 2000, mulanya perseroan ini hanya usaha yang berbentuk badan usaha perseorangan. Pada Tanggal 2 Juni 2005, didirikan Perseroan Komanditer bernama CV. Griya.Com Mandiri. Jumlah penjualan laptop di Griya Com setiap bulannya cenderung fluktuatif. Penurunan terbanyak terjadi pada penjualan bulan Februari ke bulan Maret, terjadi penurunansebanyak 46 unit. Jika dirata-rata jumlah penjualan perbulan sebanyak 247 unit dalam satu bulan dan penjualan ini masih dibawah target Griya Com yaitu 360 unit komputer perbulan. Jika dilihat dari tidak tercapainya target diduga konsumen melihat citra merek dan gaya hidup dalam merencanakan pembelian laptop. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh citra merek laptop Asus dangaya hidup terhadap keputusan pembelian laptop Asus di Griya Com Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner kepada 96 orang responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa ada pengaruh positif citra merek Laptop Asus dan gaya hidup secara simultan terhadap keputusan pembelian Griya Com Bandar Lampung, yang berarti Ha diterima dan Ho ditolak, dimana semakin baik citra merek Laptop Asus dan gaya hidup akan meningkatan keputusan pembelian laptop di Griya Com Bandar Lampung. Kata Kunci: Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian, Laptop.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2208367929 . Digilib
Date Deposited: 08 Dec 2022 01:19
Terakhir diubah: 08 Dec 2022 01:19
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/67409

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir