ANALISIS STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM (SPAM)(Study Kasus pada PERUMDA Air Minum Way Rilau Kota Bandar Lampung)

Tessa Putri Pramida, 1816051043 (2022) ANALISIS STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PRODUK SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM (SPAM)(Study Kasus pada PERUMDA Air Minum Way Rilau Kota Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2045Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1445Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Startegi promosi ialah sarana komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan terhadap konsumen, dengan tujuan menyampaikan informasi tentang suatu produk menggunakan bauran promosi seperti media periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), Hubungan masyarakat (public relation), penjualan pribadi (personal selling), penjualan langsung (direct marketing). Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui media promosi dan mengetahui strategi promosi yang tepat dalam meningkatkan penjualan pada perusahaan PERUMDA Air Minum Way Rilau melalui analisis SWOT. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa media promosi yang telah digunakan oleh Perusahaan Daerah Air Minum Way Rilau Kota Bandar Lampung ialah menggunakan media sosial yaitu instagram dan Facebook, media cetak berupa brosur dan banner dan media elektronik. PERUMDA Air Minum Way Rilau berada pada Kuadran Ke-1 yaitu strategi S-O menggunakan startegi agresif karena dapat dilihat dari hasil analisis penelitian bahwa PERUMDA Air Minum Way Rilau menghadapi kekuatan dan peluang yang besar, sehingga PERUMDA Air Minum Way rilau harus mengoptimalkan kekuatan dan peluang yang ada untuk dapat meningkatkan penjualan Kata Kunci: Strategi Promosi, Bauran Promosi, Volume Penjualan, Analisis SWOT.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2208513154 . Digilib
Date Deposited: 08 Dec 2022 07:32
Terakhir diubah: 08 Dec 2022 07:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/67426

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir