PENGARUH HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP BRAND SWITCHING PENGGUNA ONLINE FOOD DELIVERY (Studi pada Mahasiswa Universitas Lampung)

Hafazah Zuhara, 1816051010 (2022) PENGARUH HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP BRAND SWITCHING PENGGUNA ONLINE FOOD DELIVERY (Studi pada Mahasiswa Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2912Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2750Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh variabel harga dan kualitas layanan terhadap brand switching. Data pada penelitian ini diambil dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui google form ke media sosial. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling dan diperoleh responden sebanyak 100. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan alat uji program IBM 25. Secara parsial menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan dan memiliki arah hubungan yang positif terhadap brand switching dan variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan dan memiliki arah hubungan yang positif terhadap brand switching. Sedangkan hasil secara simultan variabel harga dan kualitas layanan bersama-sama memiliki pengaruh secara simultan terhadap brand switching dengan nilai R Square sebesar 0,534 atau 53,4% sedangkan sisanya 46,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas pada penelitian ini. Kata Kunci: Brand Switching, Harga, dan Kualitas Layanan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2208545076 . Digilib
Date Deposited: 08 Dec 2022 08:09
Terakhir diubah: 08 Dec 2022 08:09
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/67439

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir