M. Aldy Khafisar, 1816051019 (2022) CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI) : PENGUKURAN EFEKTIVITAS IKLAN BERBAYAR PADA AKUN SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DOESOEN COFFEE. FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (3288Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2875Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui efektivitas iklan berbayar pada akun social media Instagram Doesoen Coffee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah responden atau sampel sebanyak 98 orang yang diperoleh dari jumlah followers akun Instagram Doesoen Coffee dengan menggunakan Rumus Slovin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan berbayar pada akun social media instagram Doesoen Coffee cukup efektif dengan nilai CRI sebesar 64,33%. Dengan demikian masih ada peluang sebesar 35,67% CRI yang masih bisa diraih. Berdasarkan hasil CRI, Doesoen Coffee perlu menerapkan strategi promosi di hari-hari khusus atau tertentu agar mampu meningkatkan action lebih dari 85,15%, sehingga dapat meningkatkan nilai CRI-nya yang dapat berpeluang meningkatkan tindakan pembelian (action). Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Efektivitas Iklan, Customer Response Index
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 2208192716 . Digilib |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 07:25 |
Terakhir diubah: | 09 Dec 2022 07:25 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/67460 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |