CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI) : PENGUKURAN EFEKTIVITAS IKLAN BERBAYAR PADA AKUN SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DOESOEN COFFEE

M. Aldy Khafisar, 1816051019 (2022) CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI) : PENGUKURAN EFEKTIVITAS IKLAN BERBAYAR PADA AKUN SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DOESOEN COFFEE. FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3288Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2875Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui efektivitas iklan berbayar pada akun social media Instagram Doesoen Coffee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah responden atau sampel sebanyak 98 orang yang diperoleh dari jumlah followers akun Instagram Doesoen Coffee dengan menggunakan Rumus Slovin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan berbayar pada akun social media instagram Doesoen Coffee cukup efektif dengan nilai CRI sebesar 64,33%. Dengan demikian masih ada peluang sebesar 35,67% CRI yang masih bisa diraih. Berdasarkan hasil CRI, Doesoen Coffee perlu menerapkan strategi promosi di hari-hari khusus atau tertentu agar mampu meningkatkan action lebih dari 85,15%, sehingga dapat meningkatkan nilai CRI-nya yang dapat berpeluang meningkatkan tindakan pembelian (action). Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Efektivitas Iklan, Customer Response Index

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2208192716 . Digilib
Date Deposited: 09 Dec 2022 07:25
Terakhir diubah: 09 Dec 2022 07:25
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/67460

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir