PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA (SURVEI PADA PELANGGAN PT. TUNAS DWIPA MATRA NATAR)

Dwi Safitri, 1746051005 (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA (SURVEI PADA PELANGGAN PT. TUNAS DWIPA MATRA NATAR). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (42Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1516Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1198Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengathui besarnya pengaruh inovasi produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sepeda motor Honda. Jenis penelitian ini adalah adalah explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuatitatif. Populasi dari penelitian ini merupakan pelanggan PT. Tunas Dwipa Matra Natar di lampung selatan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling purposive dengan sampel penelitian sebanyak 100 pelanggan. Teknik pengumpulan data menggunkan kuesioner dan observasi dan dilakukan bulan November 2021. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data, inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya, Secara simultan inovasi produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di PT. Tunas Dwipa Matra Natar. Kata Kunci: Inovasi Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2208457645 . Digilib
Date Deposited: 12 Dec 2022 06:54
Terakhir diubah: 12 Dec 2022 06:54
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/67524

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir