REVANDO EZA PUTRA, 1741011021 (2021) PENGARUH PEMASARAN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA INDIHOME DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT - Kak Dan.pdf Download (208Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL - Kak Dan.pdf Restricted to Hanya staf Download (1979Kb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Kak Dan.pdf Download (1674Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Hubungan pemasaran yang memiliki empat dimensi yaitu Komunikasi, Empaty, Kepercayaan, Komitmen, merupakan salah satu kebijakan yang dapat menunjang keberhasilan suatu usaha suatu perusahaan tidak terkecuali perusahaan jasa Indihome di Kota Bandar Lampung. Rumusan masalah dan tujuan penelitian apakah Komunikasi, Empaty, Kepercayaan, Komitmen, berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Indihome di Kota Bandar Lampung. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode analisis deskriptif. Sumber data pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang dipilih berdasarkan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling dan beberapa kriteria yang telah ditetapkan dengan jumlah 100 responden. Hasil analisis uji-F dan uji-t diketahui bahwa dimensi Komunikasi, Empaty, Kepercayaan, Komitmen berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Komunikasi, Empaty, Kepercayaan, Komitmen berpengaruh positif secara signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan dengan sumbangan sebesar 82,90,% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: Hubungan Pemasaran, Komunikasi, Empaty, Kepercayaan, Komitmen, Loyalitas Pelanggan.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | AM.d Firlia Hidayah |
Date Deposited: | 20 Dec 2022 07:38 |
Terakhir diubah: | 20 Dec 2022 07:38 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/67890 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |