PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COFFEE BEER (Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung)

Abi Saren Algazali, 1716051081 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COFFEE BEER (Studi pada Konsumen Coffee Beer Kita Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU DAN SOSIAL ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT - Rocket Digital.pdf

Download (4Mb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL - Rocket Digital.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4Mb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Rocket Digital.pdf

Download (4Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini mengkaji pengaruh kualitas produk, harga dan iklan media sosial instagram terhadap keputusan pembelian Coffee Beer pada konsumen Coffee Beer Kita di Bandar Lampung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan explanatory research. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen Coffee Beer Kita yang pernah melakukan pembelian di Coffee Beer Kita, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, yang dilakukan dengan teknik accidental sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga dan iklan media sosial instagram berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian Coffee Beer dipengaruhi oleh kualitas produk, harga dan iklan media sosial instagram. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Iklan Media Sosial Instagram dan Keputusan Pembelian This study examines the effect of product quality, price and Instagram social media advertising on Coffee Beer purchasing decisions for Coffee Beer Kita consumers in Bandar Lampung. This research is quantitative research with an explanatory research approach. The sample in this study is Coffee Beer Kita consumers who have made a purchase at Coffee Beer Kita, with a total of 100 respondents, which was done by accidental sampling technique. Data analysis was performed using descriptive analysis and multiple linear regression analysis. The results of this study indicate that product quality, price and Instagram social media advertising affect purchasing decisions, this shows that Coffee Beer purchasing decisions are influenced by product quality, prices and Instagram social media advertising. Keywords: Quality Product , Price , instagram social media advertising and Purchasing decisions

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: AM.d Firlia Hidayah
Date Deposited: 11 Jan 2023 03:34
Terakhir diubah: 11 Jan 2023 03:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/68225

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir