REYCA AYU HAKIKI, 1443034010 (2021) DESKRIPSI SARANA DAN PRASARANA SEKOLAH PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI KELAS XI DI SMA SURYA DHARMA BANDAR LAMPUNG PADA TAHUN AJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK - Mahasiswa Unila.pdf Download (345Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL - Mahasiswa Unila.pdf Restricted to Hanya staf Download (4Mb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Mahasiswa Unila.pdf Download (4Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui kelengkapan sarana dan prasarana belajar pada mata pelajaran geografi kelas XI IPS di SMA Surya Dharma Bandar Lampung (2) untuk mengetahui bagaimana penggunaan media belajar mata pelajaran geografi kelas XI IPS di SMA Surya Dharma Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah semua sarana dan prasarana pembelajaran geografi di SMA Surya Dharma Bandar Lampung. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) sarana dan prasarana belajar pada mata pelajaran geografi di SMA Surya Dharma masih kurang lengkap (2) penggunaan media belajar yang belum memadai membuat proses pembelajaran menjadi belum optimal. Kata kunci: sarana belajar, prasarana sekolah, media belajar geografi. The purpose of this study is (1) to knowing the completeness of learning facilities in geography class XI social studies at Surya Dharma SMA Bandar Lampung (2) to find out how to use learning media for geography subjects in class XI IPS at Surya Dharma SMA Bandar Lampung. The populations in this study are all facilities and infrastructure for geography at Surya Dharma Senior High School Bandar Lampung. The data analysis technique used in this research is descriptive analysis. The results showed that (1) learning facilities and infrastructure on geography subject at Surya Dharma Senior High School were still incomplete (2) the use of learning media that is still insufficient made the learning process not optimal. Keywords: learning facilities, school infrastructure, geography learning media.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 900 Sejarah dan Geografi |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS |
Pengguna Deposit: | AM.d Firlia Hidayah |
Date Deposited: | 12 Jan 2023 04:45 |
Terakhir diubah: | 12 Jan 2023 04:45 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/68266 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |