PROYEK PEMBANGUNAN TOWER VENETIAN GEDUNG APARTEMEN KINGLAND AVENUE SERPONG UTARA KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN (PEKERJAAN UTILITAS KERING)

MUZAKKI, ARSYAD (2022) PROYEK PEMBANGUNAN TOWER VENETIAN GEDUNG APARTEMEN KINGLAND AVENUE SERPONG UTARA KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN (PEKERJAAN UTILITAS KERING). [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
1. Abstrak.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] File PDF
2. Laporan KP_Full Rev_Muzakki Arsyad_1905081006.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (7Mb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. Laporan KP_Full Rev_Muzakki Arsyad_190508100 ( Tanpa BAB Pembahasan ).pdf

Download (3819Kb) | Preview

Abstrak

Tujuan pengamatan ini untuk mengetahui dan memahami tentang tata cara pelaksanaan serta cara penggunaan alat-alat yang digunakan di lapangan. Pekerjaan yang diamati mencakup pekerjaan sistem listrik (stop kontak, saklar dan instalasi penerangan), instalasi fire alarm, instalasi tata suara (sound system), instalasi Audio Phone, instalasi Access Control, instalasi CCTV, instalasi tata udara, pekerjaan sistem elektrikal ruang lift. Secara garis besar pelaksanaan pekerjaan sistem elektrikal tersebut sudah cukup baik, namun pemasangan instalasi stop kontak dan saklar masih banyak yang salah penempatannya dan harus dibongkar dan dipindah ke titik yang telah ditentukan dan masih banyak pembobokan pada dinding yang tidak tepat pada titik yang telah ditentukan. Kata Kunci : Sistem instalasi listrik (stop kontak, saklar dan instalasi penerangan), instalasi fire alarm, instalasi tata suara (sound system), instalasi Audio Phone, instalasi Access Control, instalasi CCTV, instalasi tata udara, pekerjaan sistem elektrikal ruang lift.

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 600 Teknologi (ilmu terapan) > 690 Pembangunan gedung
700 Seni, seni rupa, kesenian > 720 Arsitektur
Program Studi: Fakultas Teknik > Prodi D3 Teknik Sipil
Pengguna Deposit: 2301672653 . Digilib
Date Deposited: 13 Jan 2023 06:33
Terakhir diubah: 13 Jan 2023 06:33
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/68294

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir