WAHYU , RIANTO (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI DIGITAL MARKETING SIGER INNOVATION HUB. [Diploma/Tugas Akhir]
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (208Kb) | Preview |
|
File PDF
TUGAS AKHIR FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2381Kb) |
||
|
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA PEMBAHASAN.pdf Download (1550Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagimana pemanfataan media sosial sebagai digital marketing Siger Innovation Hub. Perkembangan media sosial juga turut serta menyentuh sektor perekonomian masyarakat. Seiring dengan kondisi tersebut, media sosial menjadi bagian perkembangan teknologi yang juga mendominasi kegiatan masyarakat dan para plaku bisnis. Dengan Digital Marketing memudahkan perusahaan untuk komunikasi dan transaksi dapat dilakukan setiap waktu dan bisa mengglobal atau mendunia. Dengan jumlah pengguna media berbasis chat ini banyak dan semakin hari semakin bertambah membuka peluang bagi UMKM untuk mengembangkan strategi pemasaran. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, dokumentasi dan wawancara. Hasil dari penelitian ini ialah pemanfaatan media sosial sebagai digital marketing Siger Innovation Hub, Dengan menggunakan proses pemanfaatan digital marketing menggunakan media sosial Website, Instagram, dan Tiktok Siger innovation Hub. Kata Kunci : Digital Marketing, Media Sosial This study aims to find out how social media is used as digital marketing by the Siger Innovation Hub. The development of social media has also touched the economic sector of society. Along with these conditions, social media has become part of technological developments which also dominate community activities and business people. With Digital Marketing it makes it easy for companies to communicate and transactions can be done at any time and can be global or worldwide. With the large number of chat-based media users, it is increasing day by day, opening up opportunities for UMKM to develop marketing strategies. This type of research is a descriptive research with a qualitative approach. Data collection techniques using observation, documentation and interview techniques. The results of this study are the use of social media as digital marketing Siger Innovation Hub, using the process of utilizing digital marketing using social media websites, Instagram and Tiktok Siger innovation Hub. Keywords: Digital Marketing, Social Media
Jenis Karya Akhir: | Diploma/Tugas Akhir |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi D3 Sekretari |
Pengguna Deposit: | 2301995806 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Jan 2023 09:34 |
Terakhir diubah: | 13 Jan 2023 09:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/68304 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |