AJUN , ROZAK (2022) ANALISIS PELAKSANAAN LAYANAN BIMBINGAN KONSELING DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR SISWA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMP MUHAMMADIYAH 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2021/2022. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (183Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI_FULL_ AJUN ROZAK.pdf Restricted to Hanya staf Download (1232Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf Download (1140Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adalah pelaksanaan layanan BK dalam mengatasi kesulitan belajar siswa saat masa pandemi Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuibagaimana pelaksanaan layanan BK dalam mengatasi kesulitan belajar pada masa pandemi Covid-19 di SMP Muhammadiyah 2 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2021/2022. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan angket pelaksanaan layanan BK dalam mengatasi kesulitan belajar siswa pada saat masa pandemi. Hasil analisis menyeluruh yang terdiri dari 23 item masuk dalam kategori baik, dengan presentase 84% dengan hasil 5 layanan yaitu layanan informasi, penempatan dan penyaluran, bimbingan kelompok, konsultasi dan mediasi masuk dalam kategori baik dan 2 layanan lainnya yaitu layanan orientasi, konseling individu masuk dalam kategori kurang baik. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan layanan BK sudah baik dalam mengatasi kesulitan belajar siswa di SMP Muhammadiyah 2 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2021/2022 pada masa pandemi Covid-19.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 600 Teknologi (ilmu terapan) > 607 Pendidikan, riset, topik terkait |
Program Studi: | FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling |
Pengguna Deposit: | 2301969791 . Digilib |
Date Deposited: | 01 Feb 2023 06:18 |
Terakhir diubah: | 01 Feb 2023 06:18 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/68624 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |