Evi Susilawati, 0913021043 (2013) PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 5 Bandar Lampung TP 2012/2013). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
2. Abstrak.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. Cover Dalam.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. Pengesahan.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. Pengesahan.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. Riwayat Hidup.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. Motto.pdf Download (253Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. Persembahan.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. SANWACANA.pdf Download (144Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. Daftar Isi.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13. Daftar Tabel.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
14. Daftar Lampiran.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (146Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (359Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (359Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (317Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (57Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran dengan strategi Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X semester genap SMA Negeri 5 Bandarlampung tahun pelajaran 2012/2013. Sampel penelitian adalah siswa kelas X.3 dan X.6 yang diambil dengan teknik purposive sampling dan desain yang digunakan adalah posttest only control design. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan komunikasi matematis. Berdasarkan hasil uji hipotesis, diperoleh bahwa kemampuan komunikasi matematis siswa yang mengikuti pembelajaran dengan strategi TAPPS lebih baik dari kemampuan komunikasi matematis siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Dengan demikian dapat disimpulkan pembelajaran dengan strategi TAPPS berpengaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas X SMA Negeri 5 Bandar Lampung tahun pelajaran 2012/2013.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 > Karya Karya Umum = 000 > Humanities/Humanisme > Karya Karya Umum = 000 > Intellectual Life/Kehidupan Intelektual > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 04 Feb 2015 06:43 |
Terakhir diubah: | 04 Feb 2015 06:43 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6864 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |