PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 5 Bandar Lampung TP 2012/2013)

Evi Susilawati, 0913021043 (2013) PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 5 Bandar Lampung TP 2012/2013). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Cover Dalam.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Pengesahan.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Pengesahan.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Riwayat Hidup.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Motto.pdf

Download (253Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Persembahan.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
10. SANWACANA.pdf

Download (144Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Daftar Isi.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
13. Daftar Tabel.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
14. Daftar Lampiran.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (146Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (359Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (359Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (57Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran dengan strategi Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X semester genap SMA Negeri 5 Bandarlampung tahun pelajaran 2012/2013. Sampel penelitian adalah siswa kelas X.3 dan X.6 yang diambil dengan teknik purposive sampling dan desain yang digunakan adalah posttest only control design. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan komunikasi matematis. Berdasarkan hasil uji hipotesis, diperoleh bahwa kemampuan komunikasi matematis siswa yang mengikuti pembelajaran dengan strategi TAPPS lebih baik dari kemampuan komunikasi matematis siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Dengan demikian dapat disimpulkan pembelajaran dengan strategi TAPPS berpengaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas X SMA Negeri 5 Bandar Lampung tahun pelajaran 2012/2013.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000 > Humanities/Humanisme
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000 > Intellectual Life/Kehidupan Intelektual
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: Farid Hambali Prihantoro, A.Md.
Date Deposited: 04 Feb 2015 06:43
Last Modified: 04 Feb 2015 06:43
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6864

Actions (login required)

View Item View Item