Pengaruh Price Discount Framing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Matahari Departement Store Bandar Lampung(Study Pada Produk Pakaian Wanita)

JenfaBella Lukel, 1111011062 (2015) Pengaruh Price Discount Framing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Matahari Departement Store Bandar Lampung(Study Pada Produk Pakaian Wanita). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (75Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
COVER DALAM.pdf

Download (214Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (422Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (414Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
LEMBAR PERNYATAN.pdf

Download (161Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
RIWAYAT HIDUP .pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (158Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
MOTO.pdf

Download (3869b) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
SANWACANA.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (72Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB I.pdf

Download (155Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB II.pdf

Download (260Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB III.pdf

Download (327Kb) | Preview
[img] FIle PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (437Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
BAB V.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139Kb) | Preview

Abstrak

PT Matahari Putra Prima, pemilik Matahari Department Store (MDS) yang menguasai 50 persen bisnis eceran di Indonesia dan memiliki 141 gerai, dalam penelitian ini, penulis mengangkat produk pakaian wanita yang dijual di Matahari Departement Store yang berada di dalam Central Plaza Bandar Lampung sebagai objek penelitian. Price discount framing merupakan salah satu strategi penyesuaian harga yang sering dilakukan oleh Matahari Department Store, cara yang paling efektif untuk menerapkan harga diskon, termasuk didalamnya adalah cara menampilkannya, atau disebut pembingkaian ternyata memiliki implikasi manajerial yang penting bagi para retailer dan juga produsen. Hasil dari survey yang dilakukan oleh GE Money menyatakan bahwa wanita dapat menghabiskan 100 jam dan 48 menit untuk berbelanja pakaian. Perumusan masalah pada penelitian ini adalah: Apakah Price Discount Framing berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Matahari Departement Store Bandar Lampung?”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Price Discount Framing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Matahari Departement Store Bandar Lampung. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen wanita yang mempunyai minat membeli Produk Pakaian Wanita di Matahari Departement Store. Alat analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Hasil analisis diperoleh bahwa, secara individual variabel actual price adalah variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, yaitu dengan nilai koefisien sebesar 0,44. Variabel berikutnya yang memiliki peranan kedua cukup besar adalah variabel Teks In Frame, yaitu dengan koefisien sebesar 0,339. Variabel yang memiliki pengaruh terlemah terhadap keputusan pembelian adalah variable reference price yaitu dengan koefisien sebesar 0,310. Semua variabel independen dalam Price Discount Framing penelitian ini berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Matahari Departement Store Bandar Lampung. Kata Kunci : Keputusan pembelian, Price Discount Framing , actual price, reference price dan teks in frame

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 7952450 . Digilib
Date Deposited: 10 Feb 2015 04:03
Terakhir diubah: 10 Feb 2015 04:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7035

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir